Daftar Akun Wifi_id Menggunakan ID Speedy

25 February 2015

Daftar Akun Wifi_id Menggunakan ID Speedy


Selamat pagi sahabat Madevake pada kesempatan kali nie saya ingin berbagi Cara Membuat Akun wifi_id dengan ID Speedy ,sebelum saya berbagi cara membuat Akunya sahabat pasti ingin tau Apaan sih Wifi_ID ? Wifi_Id adalah merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya.
Daftar Akun Wifi_id Menggunakan ID Speedy
Wifi_id Juga menyediakan list  paket untuk 2jam,4jam atau 1hari  Cukup Ketik NET 5000  kirim ke 98108 anda bisa menggunakan user selama 24jam tanpa terputus .sahabat madavake bisa juga mendapatkan akun gratis mengunakan Telkomsel dengan cara Ketik *303*601#  maka masa aktif cuma 30 menit .
Tanpa Basa basi langsung aja kita simak cara membuat akun wifi_id dengan ID speedy.
  • Pastikan anda Terkoneksi dengan internet. untuk medaftar Akunya kilk Here
  • kilk sign up  masukan data- data  seperti gambar di bawah
  • setelah daftar langsung konfirmasi ke Gmail. Anda ,lalu masukan Password id Speedy yang anda inginkan.
  • kilk show pada internet tambahkan produk di sudut bawah
  • pastikan anda memiliki ID speedy yang bisa verifikasi ,
  • kembali lagi ke gmail cek bahwa akun speedy anda telah aktif
Jika sudah punya akun speedy langsung cara Wifi_Id terdekat di kota anda . untuk login dengan akun speedy  konek ke WIfi_ID pilih Indihome. masukan user/password yang di daftar seperti di atas.
kami akan update gimana sih cara 1000 bisa Online di wifi_id 24jam tanpa terputus...



Semoga bermanfaat .


10 comments :

  1. akun madevake gakbisa lagi.....sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Di pakai kembali gan password telah kami update.. terima kasih..

      Delete
  2. terimakasih banyaaaaakkkkk gannnnnn,i love u so muchhhh,!!!!!!,gimana cara nya ane bales kebaikan ente gan?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. udah di fix om ..
      cek
      http://madevake.blogspot.com/2015/03/daftar-akun-wifi-id-maret-2015.html

      TQ

      Delete
  5. Bro...minta username password dong :)

    ReplyDelete
  6. itu harus bayar gk?

    ReplyDelete